-->

Tiga Hari Turun Kejalan Jurnalis Kotabaru Kumpulkan Rp10,3 Juta

GEMA, PULAULAUT - Disela kesibukan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, insan pers Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan baik cetak, elektronik, dan online  tergabung dalam jurnalis peduli banjir banua turun kejalan melakukan penggalangan dana.

Tiga hari aksi gabungan jurnalis Kotabaru tersebut bisa mengumpulkan Rp10.370.000, yangmana dana itu akan disalurkan kepada para korban banjir di Kalimantan Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Alhamdulillah, ini hari terakhir kami turun kejalan melakukan penggalangan dana korban banjir dan terkumpul Rp10.370.000," ucap Masduki salah satu jurnalis sekaligus koordinator aksi.

Kumpulan donasi ini ungkapnya, akan dibelikan barang yang saat ini benar-benar dibutuhkan para korban pascamusibah melanda, seperti peralatan masak dan barang kebutuhan lainnya. 

Namun, sebelumnya akan di koordinasikan dulu dengan rekan-rekan media, barang apa saja yang diperlukan para korban agar tepat sasaran.

"Ya, kita akan menyalurkan bantuan ini dalam waktu dekat dan diantarkan langsung oleh rekan rekan media ke para korban atau petugas posko penerima bantuan," tuturnya.

Masduki bersyukur, selama pelaksanaan aksi berjalan lancar terlebih bantuan Diskominfo menyediakan fasilitas mobil dilengkapi pengeras suara, membuat maksimal aksi yang dilakukan para insan pers ini.

Disela kegiatan para awak media juga mengimbau masyarakat tentang keselamatan pengandara sekaligus penggunaan masker upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah