-->

Siap Siap, Pendistribusian Air Kepelanggan PDAM Kotabaru Dikurangi

GEMA, PULAULAUT - Pendistribusian air bersih kepada 6.186 pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru yang dialiri oleh Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Relly akan mengalami pengurangan debit air.

Hal itu disebabkan adanya pemeliharaan berkala kwalitas air dengan melakukan pengurasan WTP dan Bak Resevoir milik PDAM di IPA Gunung Relly selama tiga hari pengerjaan mulai tanggal 12 hingga 14 Januari 2021 mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh PDAM Kotabaru kepada pelanggan baik langsung maupun melalui media sosial agar mereka bisa mengetahuinya.

"Kami, sudah memberitahukannya kepada para pelanggan terkait hal ini," ucap Syarwani  selaku Humas PDAM Kotabaru kepada gemasaijaanonline, Senin (11/1/2021).


Lebih luas dikatakan Syarwani, kegiatan pengurasan terhadap WTP dan Bak Resevoir di IPA Gunung Relly ini rutin dilakukan dan efektiifnya enam bulan sekali akan tetapi hal itu tidak mutlak tergantung keadaan untuk menjaga dan menjamin kwalitas air.

Ia, pun, tidak menampik untuk pendistrubisian air kepelanggang pasti terganggu yang tadinya alirannya besar maka akan mengecil tetapi tidak mati.

"Ya, tetap akan didistribusikan kepelanggan cuma alirannya agak mengecil tidak besar dari biasanya," ungkap Syarwani.

Dengan adanya kegiatan pengurasan IPA Gunung Relly ini pihak PDAM Kotabaru pun meminta maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanannya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah