-->

Pemkab Kotabaru Kirim 23 Armada Bantu Korban Banjir

GEMA, PULAULAUT - Untuk bisa meringankan beban para korban banjir yang melanda kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengirimkan 23 armada untuk mengangkut bantuan yang akan disalurkan kepada para korban.

Iring iringan rombongan tersebut diikuti loleh TNI-POLRI, Ketua DPRD, Satpol-PP, BPBD, Dinas Sosial, PDAM, ACT, dan Himpinan Balakar Saijaan (HBS).

23 armada tersebut dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad di halaman Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru, Rabu (20/20/2021).

"Ya, tadi kita sudah melapas 23 armada untuk mengangkut bantuan bagi para korban banjir di Kalsel semoga semuanya selamat sampai tujuan,," ucapnya.

Ia, pun, menjelaskan, bantuan yang didistribusikan tersebut berupa sembako kebutuhan sehari hari, obat obatan, pakaian layak pakai, untuk masyarakat terdampak banjir.

Selain itu, Said Akhmad membeberkan, kita juga akan melakukan bakti sosial bersih bersih lokasi pasca banjir juga membantu melakukan perbaikan PDAM disana agar masyarakat bisa menikmati kembali air bersih.

Info di himpun, konvoi rombongan pendistrubisian bantuan banjir ini akan lewat Mentewe Kabupaten Tanah Bumbu dan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah