Selasa, 05 Januari 2021

Mayjen TNI Heri Wiranto : Kodim 1004 Kotabaru Harus Bersinergi Dengan Forkopimda

GEMA, PULAULAUT - Tentara Negara Indonesia (TNI) mempunyai tugas pokok membantu pemerintah dalam membangun dan menjaga pertahanan apalagi disaat masa pandemi Covid-19 sekarang.

Hal itu disampaikan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto dalam kunjungan kerjanya ke Makodim 1004 Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (6/1/2021).

"Ya, kita ingatkan bahwa Kodim 1004 agar tetap bersinergi dengan Forkopimda dalam membangun dan menjaga pertahanan daerah," ucapnya.

Ia, juga, menekankan bahwa ditengah pandemi saat ini tentu sangat diperlukan adanya sinergitas dan kerjasama dari semua pihak dalam penanganannya agar bisa cepat memutus penyebaran Covid-19.

Disisi lain, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, menjelaskan, kedatangan Pangdam VI/Mulawarman di Kotabaru untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Mushola Saijaan dan Kantor Persit Chandra Kirana.

Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman ini disambut langsung oleh Dandim 1004 Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kapolres, Ketua DPRD, Kejari, serta Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: