-->

Kodim 1004 Kotabaru Ajak Pemuda Jadi Prajurit AD Melalui Radio

GEMA, PULAULAUT - Penerimaan Tamtama PK AD gelombang pertama tahun 2021 sudah dibuka, Kodim 1004 Kotabaru Kalimantan Selatan langsung mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat dibeberapa media sosial salah satunya Radio Gema Saijaan agar para pemuda di Bumi Saijaan bisa mengetahuinya.

Kegiatan sosialisasi Kodim 1004 itu dikemas dalam talkshow Hallo Kotabaru program LPPL Radio Gema Saijaan 102 FM selama satu jam di pandu oleh Kisnaniah dengan narasumber Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 1004/Kotabaru, Kapten Inf Adi Junaedi Rustam didampingi Serda Resa Denri Triassalam, dan Prada Arguna Rezky.

Dalam talkshow penerimaan prajurit AD, Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 1004/Kotabaru, Kapten Inf Adi Junaedi Rustam, menyampaikan, kami membuka pendaftaran bagi para pemuda Kotabaru yang berminat menjadi prajurit angkatan darat (AD) tanpa ada pungutan (gratis) sifatnya umum.

Selain itu tambah Adi Junaedi, bagi mereka yang sudah mendaftar akan dilakukan pembinaan fisik juga kesehatan seperti, lari, renang, pemeriksaan anggota tubuh dan lainnya agar apabila tes lanjutan di Banjarmasin atau Balikpapan mereka sudah terpola dan tidak terkejut lagi.

"Ya, memang  setelah mendaftar di Kodim 1004/Kotabaru mereka akan dibantu dengan pembinaan fisik juga kesehatan agar jasmanai dan rohani mereka siap saat dilakukan tes," ungkapnya.

Penerimaan ini tegas Adi Junaedi, tidak hanya dari kalangan anak prajurit saja akan tetapi dibuka untuk semua kalangan beragam baik petani, pegawai, wiraswasta, dan lainnya.

Sekedar diketahui bahwa pendaftaran Tamtama PK ini telah dibuka dan tes akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang jadi bagi pemuda Kotabaru yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung ke Makodim 1004/Kotabaru bagian personalia setiap hari Senin-Jum’at.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah