-->

Indocement Kirim Tim RCIP dan Kesehatan Bantu Korban Banjir Kalsel

GEMA, TARJUN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kalimantan Selatan, produsen semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun mengirimkan tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) dan tim kesehatan untuk memberikan bantuan langsung juga pelayanan kesehatan gratis hingga konseling agar warga yang terdampak merasa terbantukan.

Hal itu disampaikan General Manager Indocement Tarjun, Retnawan Widhiantoro, Minggu (17/1/2021) memang, kami selain menyalurkan bantuan langsung oleh tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) juga mengirimkan tim kesehatan kelokasi untuk memberikan pengobatan gratis bagi para korban banjir.

Disisi lain, SHECSR Department Head ITP Tarjun, Teguh Iman Basoeki, mengatakan, bantuan ini dibawa langsung oleh tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) ke lokasi dengan harapan bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir.

"Selain tim RCIP Indocement, perusahaan juga mengirimkan tim kesehatan," ucapnya.

Senada dengan itu, Kepala Klinik Indocement Tarjun, dr Ahyadi mengatakan, sebagaimana arahan management perusahaan untuk bisa membantu korban yang terdampak banjir dengan mengirimkan beberapa orang yang terdiri dari satu orang dokter, satu orang perawat dan satu orang helper.

"Mudah mudahan apa yang telah kami lakukan ini bisa membantu warga yang saat ini lagi kesulitan," katanya.

Sementara, koordinator lapangan Masjid As-Syuhada Ratna Banjarbaru, Indira sangat merasa bersyukur adanya bantuan dari PT ITP Tarjun yang mana selain bantuan juga telah memberikan pelayanan kesehatan bagi para korban.

“Saya mewakili rekan-rekan dan seluruh masyarakat para korban banjir mengucapkan terimakasih kepada Indocement yang sudah menyalurkan bantuannya dan itu menjadi semangat baru bagi kami," tuturnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah