Sabtu, 30 Januari 2021

Bupati Kotabaru Ingin Parpol Bersinergi Membangun Daerah

GEMA, PULAULAUT - Untuk kemajuan bersama dalam membangun Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan partai politik (Parpol) bisa bersinergi dengan pemerintah daerah melalui pikiran, pandangan, dan visi misi.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kotabaru tahun 2021 di sekretariat DPD Partai Golkar lantai dua, Sabtu (30/1/2021).

Pembukaan Musda X 2021 DPD Partai Golkar Kotabaru sendiri dilakukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan selama dua hari.

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, musda ini adalah ajang silaturrahmi, bertukar pikiran, pandangan, dan visi misi untuk pembangunan Kabupaten Kotabaru kedepannya.

"Ya, kita ingin parpol di Kotabaru bisa bersinergi juga menjadi mitra pemerintah daerah bersama sama membangun Bumi Saijaan kedepannya dengan berbagi pemikiran, pandangan, dan visi misi," ucapnya.

Ia, juga berharap, partai politik khususnya partai Golkar Kotabaru mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak dibanding kepentingan kelompok ataupun golongan dalam membangun Kotabaru.

Disisi lain, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melalui H Fitri Rifani mengatakan, forum musda adalah mengambil keputusan untuk lima tahun kedepan dan dijadikan pedoman jajaran kader Golkar.

Memang sudah banyak yang dilakukan oleh partai Golkar dan diharapkan dapat mengembalikan kesuksesan kedepannya dengan kekompakan sesama kader juga hubungan baik dimasyarakat.

"Memang sudah banyak kesuksesan yang diraih oleh partai Golkar karena kekompakan dan hubungan baik juga harmonis dengan pemerintah daerah dan masyarakat," katanya.

Nampak hadir pada pembukaan musyawarah daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kotabaru tahun 2021 tersebut, Bupati Kotabaru, Ketua dan Wakil DPRD Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, perwakilan lanal, Waka Polres,  Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Perwakilan partai politik, dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: