Kamis, 21 Januari 2021

Bank Kalsel Cabang Lontar Akan Layani Lima Kecamatan

GEMA, LONTAR - Untuk bisa memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah hingga kepelosok, Bank Kalsel membuka cabang pembantu di Desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (21/1/2021).

Peresmian Bank Kalsel cabang pembantu Lontar ini ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad di dampingi Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru Muhammad Yamin, dan disaksikan kepala SKPD juga Forkopimca setempat.

Nantinya, Bank Kalsel Capem Lontar tersebut akan melayani masyarakat di lima kecamatan yaitu, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, dan Kecamatan Pulau Sembilan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya melalui Sekda H Said Akhmad menyampaikan, perbankan berperan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, dan melayani berbagai transaksi keuangan.

Selain itu tambahnya, dengan adanya Bank Kalsel Capem Lontar ini tentu akan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi keuangan karena dekat sehingga akan mendorong pertumbuhan perekonomian, usaha kecil menengah, dan lainnya.

"Ya, masyarakat akan mudah melakukan transaksi keuangan karena dekat dan ini bisa mendorong pertumbuhan perekonomian warga setempat," ucap Said Akhmad.

Disisi lain, Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru, Muhammad Yamin menjelaskan, ini semua dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dalam bertransaksi keuangan melalui Bank'Kalsel makanya kami buka kantor cabang pembantu di Lontar.

"Alhamdulillah, sekarang sudah diresmikan dan kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia, pun, berharap, dengan adanya Bank Kalsel cabang pembantu Lontar ini dapat memberikan pelayanan maksimal dan bisa meningkatkan pembangunan di Kotabaru khususnya di Kecamatan Pulau Laut Barat.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: