Minggu, 15 Maret 2020

Pemkab Kotabaru Bantu 50 Juta Untuk Masjid At-Taqwa Karang Liwar

Pemkab Kotabaru Bantu 50 Juta Untuk Masjid At-Taqwa Karang Liwar

GEMA, KARANG LIWAR - Untuk kesekian kalinya Pemkab Kotabaru memberikan bantuan kepada pengelola masjid, mushola, dan tempat ibadah lainnya yang ada di 22 kecamatan wilayah Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kali ini, Minggu (15/3/2020) giliran Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu mendapatkan bantuan Rp50 juta untuk Masjid At-Taqwa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kepada pengelola masjid disaksikan Kepala SKPD, tokoh agama, dan undangan.

Kepala Desa Karang Liwar, Dimusman, sangat berteimaksih atas bantuan yang telah diberikan Pemkab Kotabaru untuk Masjid At-Taqwa di desanya.

"Alhamdulilah, bantuan ini akan dipergunakan untuk perbaikan masjid dan keperluan lainnya agar masyarakat nyaman beribadah," ujarnya.

Disisi lain Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), H Said Syarifuddin menyampaikan, Pemkab Kotabaru sangat mendukung kegiatan keagamaan yang ada di desa desa lingkup Kotabaru.

Bukan hanya Kegiatan keagamaan saja tambahnya, namun pemerintah daerah juga memberikan bantuan lainya baik itu tempat ibadah umat muslim maupun non muslim.

"Ya, mudah mudahan Kotabaru khususnya Desa Karang Liwar ini mendapatkan berkah dengan pelaksanaan Isra Mi'raj ini," ucapnya.

Rangkaian acara juga diisi dengan Tausiah Isra Mi'raji disampaikan Ustad Syamsul Hadi dari Kabupaten Malang dan Penampilan Seni dan Kreasi Anak anak Santri TPA Miftahul Ulum juga Siswa Siswi SMPN 2 Kelumpang Hulu.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online