Rabu, 02 Desember 2020

Camat se Kotabaru Adakan Rapat Koordinasi

GEMA, SERONGGA - Untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dan suksesnya penyelenggaraan pilkada 9 Desember 2020 nanti, camat di Kabupaten Kotabaru yang tersebar di 22 kecamatan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di aula Kantor Camat Kelumpang Hilir, Rabu (2/12/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin di dampingi Kepala SKPD terkait dan disaksikan seluruh camat juga undangan.

Pejabat Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa camat agar bisa menangkal berbagai isu yang tersebar di masyarat juga berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah nanti.

"Ya, kita instruksikan kepada para camat agar bisa menangkal isu dan mensukseskan pilkada 9 Desember nanti," ucapnya.

Selain itu tambahnya, camat agar memantau pendistribusian logistik surat suara di masing masing wilayah baik melalui jalur darat maupun laut yang mana bekerjasama dengan aparat kecamatan untuk kelancarannya.

Disisi lain, Camat Kelumpang Hilir, Johannuddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pjs Bupati dalam rapat koordinasi camat se Kabupaten Kotabaru dalam rangka mensukseskan dan pengamanan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ia, pun, berharap mudah mudahan dengan adanya rakor ini pelaksanaan pilkada nanti sukses dan aman sesuai dengan keinginan semua pihak.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: