Senin, 14 Desember 2020

Bupati Kotabaru Sampaikan Laporan Akhir Pansus Tiga Raperda

GEMA, PULAULAUT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru menggelar persidangan laporan akhir proses pembahasan pansus atas tiga buah Raperda dan penyampaian Bapemperda DPRD tentang rancangan program legislasi daerah (Prolegda) tahun 2021 di gedung DPRD Kotabaru, Senin (14/12/2020).

Dalam hal ini panitia khusus (Pansus) DPRD Kotabaru menyampaikan pendapat akhirnya atas tiga buah Raperda tersebut yaitu perlindungan lahan pertanian, kepemudaan, dan pengelola kebudayaan untuk ditetapkan menjadi Perda.

Mengingat pentingnya Raperda tersebut untuk dijadikan Perda setelah dilakukan pengumpulan informasi dari berbagai pihak dan diharapkan pemerintah daerah bisa mendukung hal ini.

Bupati Kotabaru melalui Sekretaris daerah Kotabaru H Said Akhmad menyampaikan, agar semua pihak bisa mendukung dengan adanya tiga buah  Raperda ini menjadi Perda.

"Pemerintah daerah sangat mendukung adanya pembentukan Raperda ini menjadi Perda," katanya.

Ia, juga mengucapkan terimakasih banyak atas semua yang telah dilakukan oleh anggota DPRD baik kerjasama maupun dukunganya sebab semua ini untuk masyarakat dan kemajuan Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: