-->

70 Hari Berlalu, Pjs Bupati Kotabaru Mohon Diri

GEMA, PULAULAUT - Tidak terasa selama 70 hari menjabat Pjs Bupati Kotabaru sejak 26 September hingga 5 Desember 2020, Muhammad Syarifuddin yang mana juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan ini mohon diri dan berpamitan dengan jajaran Pemkab Kotabaru, Legislatif, dan Forkopimda di Gedung Paris Barantai, Jum'at (4/12/2020) malam.

Acara pamitan Pjs Bupati Kotabaru tersebut dirangkai dengan ramah tamah bersama pihak eksekutif, legislatif, dan Forkopimda, yang mana selama ini bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dalam kesempatan itu Muhammad Syarifuddin menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selain itu juga banyak pengalaman yang di dapatkan selama bertugas di Kotabaru terutama masalah penanganan Covid-19 dan persiapan penyelenggaraan pilkada berjalan dengan baik sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, penanganan Covid-19 juga persiapan penyelenggaraan pilkada di Kotabaru berjalan baik dan kita berharap pilkada nanti aman, sukses, dan damai," harapnya.

Disisi lain, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pjs Bupati yang sudah menjalankan roda pemerintahan selama Bupati Kotabaru cuti.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru kami mengucapkan terima kasih banyak karena pemerintahan dapat berjalan dengan baik," jelas Sekda.

Said Akhmad pun berharap agar Pjs Bupati selalu ingat dan tetap bersilaturahmi dengan Kotabaru khususnya pengembangan Pariwisata agar tetap bersinergi antara provinsi dan kabupaten.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah