Rabu, 11 November 2020

Pjs Bupati Kotabaru Tinjau Kesiapan Pilkada di Kecamatan

GEMA, KELUMPANGHILIR - Tidak lama lagi pemilihan Bupati Kotabaru dan Wakil Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan itu Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin bersama jajarannya meninjau langsung ke kecamatan, Rabu (11/11/2020).

"Ya, kita melakukan kunjungan kerja ini untuk memastikan kesiapan pihak kecamatan dalam penyelenggaraan pilkada di Kotabaru," ucap M Syarifuddin.

Ia, pun, menjelaskan bahwa kunjungan kali ini di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, dan Kelumpang Hulu. Dan selain itu, kunker juga dirangkai dengan peninjauan penanganan masalah Covid-19.

Pjs bupati juga menambahkan, selain mendapat tugas menjalankan roda pemerintahan juga ada tugas mensukseskan penyelenggaraan pilkada dan masalah Covid-19.

Dipaparkan Syarifuddin, setelah meninjau langsung alhamdulillah sesuai laporan camat, untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada yang saat ini memasuki masa kampanye berjalan dengan aman terkendali dan siap untuk melaksanakan pesta demokrasi.

Sedangkan untuk penanganan covid 19, untuk Kecamatan Kelumpang Hilir yang sebelumnya salah satu desanya menjadi zona merah saat ini sudah menjadi zona hijau dengan nol kasus, begitupun untuk kecamatan Pamukan Barat dan Kecamatan Kelumpang Hulu kasus covid 19 sangat rendah.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada tim gugus tugas dan tenaga kesehatan di kecamatan yang sudah bekerja keras dalam penanganan permasalahan covid 19 ini, hingga menjadi nol kasus," katanya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: