Kamis, 19 November 2020

Korban Kebakaran Patmaraga Akan Dibuatkan Sertipikat Tanah

GEMA, PULAULAUT - Pasca kebakaran Patmaraga Kotabaru Kalimantan Selatan bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak baik lokal maupun luar daerah dan kali ini bantuan datang dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (18/11/2020).

Kedatangan BPN Provinsi Kalsel ini selain memberikan bantuan berupa sembako juga akan membuatkan Sertipakat tanah bagi para korban kebakaran Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah.

Rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad dan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya di lokasi pasca kebakaran.

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalsel Alen Saputra, S.H, M.Kn mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya berupa bahan sembako dan akan membuatkan sertipakat bagi para korban kebakaran secara gratis.

"Ya, selain memberikan bantuan sembako kami juga akan membuatkan sertipakat tanah bagi para korban kebakaran," ucapnya.

Hal ini sebutnya agar bisa membantu dan meringankan para korban dengan harapan semoga bantuan ini bermanfaat.

Sementara Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad mengucapkan terimakasih kepada Kanwil BPN Provinsi atas bantuan yang diberikan.

"Atas nama Pemerintah saya mengucapkan terimakasih, bantuan ini sangat berguna bagi para korban kebakaran, apalagi dengan adanya pembuatan sertipikat gratis.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: