-->

Dandim 1004 Kotabaru : Peran Media Sangat Penting

GEMA, PULAULAUT - Peran media baik cetak, online, maupun elektronik sangat penting peranannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Hal itu dikatakan Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi saat melakukan pertemuan dengan wartawan dan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (25/11/2020).

Selain itu, Roy Fakhrul Rozi juga menyampaikan masalah penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru saat ini sudah mulai menurun yang tadinya masuk zona merah kini sudah menjadi zona orange.

Namun demikian diharapkan semua pihak tetap bersinergi termasuk para awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat bahwa bersama kita bisa menangani masalah penyebaran Covid-19 dengan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Ya, sementara belum ada vaksinnya kita harus menerapkan 3 M itu sehingga kalau bisa Kotabaru bisa menjadi zona hijau paling tidak bertahan di zona orange," ucapnya.



Ia, pun, membeberkan beberapa agenda Kodim 1004 Kotabaru diantaranya, pengamanan Pilkada yang mana ada sekitar 148 anggota yang akan terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi itu mulai pendaftaran hingga saat kampanye dengan harapan nantinya berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

Dalam pertemuan itu acara juga dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba foto tentang para pejuang covid di Kotabaru dalam memperingati hari pahlawan.

Dari 10 orang terpilih lah tiga orang like foto terbanyak sebagai pemenang yaitu, Akbar Wirahadi sebagai juara satu, Lasmiyati juara kedua, dan M Rizaghil juara ketiga.

Masing masing pemenang mendapatkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah