Rabu, 14 Oktober 2020

20 Tahun Berpartisipasi, Fire & Rescue Indocement Tarjun Dapat Penghargaan

GEMA, TARJUN - Selama 20 tahun aktif dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan kini fire & rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun mendapatkan penghargaan dari Pemkab Kotabaru, Selasa (12/10/2020).

Hal itu disampaikan SHECSR Dept. Head PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun Teguh Iman Basoeki, penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru ini salah satu bukti bahwa pemerintah sangat peduli kepada perusahaan yang turut membantu pembangunan di Kotabaru.

"Ya, penghargaan ini sangat istimewa karena bertepatan dengan rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT Indocement bersama Heidelberg Cement Group yang di lakasanakan setiap bulan Oktober," ucapnya.

Ia, pun, berharap dengan penghargaan yang di dapat oleh tim fire & rescue PT Indocement ini akan dapat lebih meningkatkan semangat tim dalam membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Disisi lain, Pemkab Kotabaru melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad memberikan penghargaan Kepada Tim Fire & Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun atas partisipasinya membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 (dua puluh tahun) di wilayah kabupaten kotabaru.

"Kami sangat mengapresiasi kepada Indocement yang telah bersinergi dan berpartisipasi membantu bahaya penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan di wilayah kabupaten kotabaru," ungkapnya.

Kegiatan ini tambah Sekda sangat positif dan penghargaan ini jadi contoh bagi perusahaan lainnya sehingga memiliki kinerja yang lebih baik lagi dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: