Sabtu, 19 September 2020

Wujud Kebersamaan Indocement dan Insan Pers Gelar Silaturrahmi

GEMA, PULAULAUT - Walaupun ditengah suasana Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 saat ini masih terjadi yang berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat dan dunia usaha PT Indocement tunggal prakarsa Tbk Plant Tarjun tetap menjalin silaturahmi dengan insan pers di Kotabaru, Sabtu (19/9/2020).

Hal ini dilakukan perusahaan sebagai wujud kebersamaan dan terus menjalin ikatan dengan insan pers dalam membangun keakraban di tengah pandemi Covid-19 sekarang.

Walaupun banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh perusahaan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Saijaan.

Hal itu disampaikan perwakilan management Indocement, Agus Rifani, kegiatan antara perusahaan dengan wartawan di Kabupaten Kotabaru merupakan wujud kebersamaan dalam membangun keakraban ditengah masa pandemi Covid-19.

"Iya, kami bersama insan Pers dalam moment ini tetap mengikuti Prokes dan itu menjadi suatu keharusan agar menjadi perhatian bersama," tuturnya.

Selain itu kata Agus, kegiatan pun dilaksanakan di ruang terbuka dalam upaya untuk saling menjaga dan mengingatkan agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan hingga memberitahukan kepada masyarakat pentingnya menjaga Prokes dengan 3M.

Salah satu wartawan media cetak, Andi Ampa Uleng menilai, ia mewakili rekan-rekan media di Kabupaten Kotabaru berterimakasih dengan perusahaan yang hingga sekarang terus menjaga sinerginya,.

"Alhamdulillah, melalui silaturahmi Indocement bersama wartawan ini bukan hanya menjaga tali persaudaraan saja namun juga saling mengingatkan agar bisa ikut berperan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Andi.

Ia, pun, berharap, kegiatan semacam ini agar terus terlaksana apalagi suasana pandemi sekarang untuk tetap menjalankan Prokes dengan 3M.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: