Minggu, 20 September 2020

Waspada, Kasus Positif Covid-19 di Kotabaru Terus Meningkat

GEMA, PULAULAUT - Kasus Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Kabupaten Kotabaru terus meningkat setiap harinya.

Dalam laporan pemantauan kasus Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kotabaru, Minggu (20/9/2020) disampaikan kini kembali terjadi penambahan 32 orang positif.

Hingga saat ini kasus positif di Kotabaru menjadi 329 orang terbagi dibeberapa tempat yaitu, dalam perawatan di Rumah Sakit Stagen 53 orang, di RSUD PJS 12 orang,  di RSUD Ulin Banjarmasin satu orang.

Dan di rumah karantina lima orang, karantina mandiri 23 orang, di Jawa Tengah (Kab. Brebes) satu orang, masih dalam proses karantina 42 orang, sembuh 180 orang, meninggal 12 orang.

Walaupun demikian tim Covid-19 Kotabaru terdiri dari TNI-POLRI dan Forkopimda terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Bumi Saijaan.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat luas terkait pentingnya 3M, bersama kita saling menjaga "Masker mu menyelamatkanku dan masker ku menyelamatkanmu".










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: