Selasa, 01 September 2020

Indocement Tarjun Edukasi Dewan Guru SMK Mitra Masalah Prokes

GEMA, TARJUN - Hingga saat ini masalah Corona Virus Disease atau Covid-19 belum ditemukan vaksinnya dan masyarakat pun masih ada terinfeksi virus tersebut baik di wilayah Kotabaru maupun di Tanah Bumbu, sehingga Indocement pabrik Tarjun melalui training center untuk memberikan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada SMK Mitra terutama bagi kepala sekolah dan dewan guru.

Sekolah mitra tersebut adalah, SMK Mitra Indocement adalah SMK Negeri 1 Simpang Empat, SMKS Kodeco Simpang Empat, SMKS Tunas Bangsa Batulicin, SMK Negeri 1 Kotabaru dan SMK Negeri 2 Kotabaru.

Perwakilan Manajemen Indocement Tarjun, Restu Yuwono menyampaikan, selain mengedukasi SMK Mitra perusahaan juga mengimbau kepada Kepala Sekolah dan dewan guru untuk mensosialisasikan via virtual/ daring kepada siswanya agar tetap selalu menjalankan dan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan sesuai dengan anjuran pemerintah, Senin (31/8/2020).

“Iya, mengingat kasus Covid-19 masih meningkat di wilayah kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru, masyarakat harus bisa melawan dengan cara mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ucap Restu Yuwono.

Ia, pun, mengingatkan bahwa yang bisa mengatasi penyebaran virus mematikan ini, kuncinya pada kesadaran masyarakat itu sendiri dengan cara mentaati peraturan seperti jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dengan air yang mengalir dan menerapkan pola hidup bersih & sehat (PHBS).










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: