Selasa, 29 September 2020

Awal Masuk Kerja, Pjs Bupati Kotabaru Gelar Coffe Morning

GEMA, PULAULAUT - Setelah resmi dilantik menjadi Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru M Syarifuddin langsung menggelar Coffe morning bersama pejabat dilingkup Pemkab Kotabaru dalam penanganan Covid-19 dan pilkada 2020 di operation room sekretariat daerah, Senin (28/9/2020).

Dalam pembahasan tersebut nampak hadir Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, seluruh kepala SKPD, dan camat, selain membahas masalah Covid-19 dan pilkada 2020 juga mengagendakan berbagai kegiatan di instansi. 

Penjabat Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin mengintruksikan kepada seluruh kepala SKPD dan jajarannya dalam menghadapi penanganan dan pencegahan Covid-19 juga pilkada 2020.

"Ya, kita ingin bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kotabaru ini bisa turun hingga bisa menjadi zona hijau," ucapnya.

Ia, pun, mengingatkan agar pada pilkada 9 Desember 2020 nanti semua kepala SKPD jangan melakukan pelanggaran juga bisa menjaga netralitas ASN hingga pelenggaran pemilu bisa berjalan aman dan tertib.

Selain itu juga dalam masa pandemi Covid-19 sekarang diharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Bumi Saijaan.

Disisi lain, Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad menyampaikan, pada pilkada 2020 nanti semua ASN bersama TNI-Polri akan terus menciptakan keamanan untuk menjaga Kotabaru tetap kondusif.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: