Rabu, 05 Agustus 2020

Indocement Laksanakan Syukuran HUT ke-45 Dengan Virtual Konfrensi

GEMA, TARJUN - Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini bahkan dunia akan tetapi tidak menyurutkan PT Indocement dalam merayakan pelaksanaan HUT nya yang ke-45 menggunakan teknologi virtual konferensi jarak jauh sesuai protokol kesehatan.

Sejak berdiri tahun 1975 lalu hingga sekarang PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk tetap berkarya untuk negeri dan terus kokoh berdiri sebagaimana slogan perusahaan merk semen Tiga Roda itu "Kokoh Terpercaya Membangun Negeri".

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya, saat ini tepat 4 Agustus Indocement sudah berusia 45 tahun dan ia yakin bisa menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan juga siap menghadapi tantangan bahkan persaingan yang semakin ketat.

"Iya, saya percaya dengan usia sekarang ini Indocement bisa menghadapi semua tantangan dan siap bersaing," ucapnya.

Selain itu tambah Kartawijaya, perayaan HUT juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng serentak di empat lokasi yaitu, kantor pusat dan Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor, Jawa Barat; Kompleks Pabrik Cirebon, Palimanan, Jawa Barat; dan kompleks pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Lebih luas dibeberkan Kartawijaya, perayaan HUT Indocement ini juga diisi dengan peresmian Pusat Penelitian, Pelatihan, dan Pemberdayaan Masyarakat (P4M) pabrik Citeureup, peluncuran tanda pengenal (ID Card) karyawan baru untuk mengakomodasi perubahan logo korporat, lomba tik tok, bernyanyi bersama antar plan juga dirangkai dengan agenda lainnya.

"Memang, walaupun suasana pandemi Covid-19 kita masih bisa melaksanakan rangkaian acara HUT Indocement ke-45 tahun ini dengan teknologi virtual konferensi jarak jauh sesuai protokol kesehatan," ucapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: