Kamis, 23 Juli 2020

Lagi lagi Dua Warga Kotabaru Positif Covid-19

GEMA, PULAULAUT - Hingga kini masalah Corona Virus Disease atau Covid-19 masih menghantui masyarakat dibelahan dunia tak terkecuali di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan masalah itu terus terjadi.

Hingga hari ini, Kamis (23/7/2020) masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di Kotabaru kembali bertambah dua orang, info terbaru tim gugus tugas covid-19 ada 94 orang terkonfirmasi, 66 orang sembuh, 24 orang dalam perawatan dan empat orang meninggal.

Tim gugus tugas Covid-19 melalui juru bicaranya H Said Ahmad membenarkan hal itu, memang dari hasi Swab PCR Balitbangkes Tanah Bumbu, tanggal 20 Juli 2020 sebanyak 79 spesimen dari 40 orang baru keluar hasilnya sebanyak 46 spesimen dari 24 orang ada tambahan dua orang terkonfirmasi positif dan tiga orang dinyatakan sembuh.

"Ya, info didapat dari hasil swab PCR Balitbangkes Tanah Bumbu kembali ada tambahan dua orang positif dan tiga orang sembuh," jelas Said Akhmad.

Adapun dua orang positif dengan inisial E.R.A (26) laki-laki dan S.R (54) laki-laki yang keduanya berasal dari Kecamatan Pulau Laut Timur.

Sedangkan untuk tiga pasien sembuh dari Kecamatan Kelumpang Hilir yaitu Lydia Natalia Sembiring (29) perempuan , Talita Cantika Z.L (4) perempuan, dan Muhammad Almer A (6) laki-laki.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: