Jumat, 03 Juli 2020

Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kotabaru Bertambah Enam Orang

GEMA, PULAULAUT - Perlahan tapi pasti mungkin itulah yang terjadi sekarang di Kabupaten Kotabaru, sebab tak bisa dihindari warga yang terkonfirmasi positif covid-19 terus ada penambahan.

Kali ini, kembali ada penambahan 6 orang terkonfirmasi positif covid-19 namun juga ada 3 orang sembuh dan 1 orang meninggal sehingga totalnya ada 66 orang yaitu, 27 orang dalam perawatan, 37 orang sembuh, dan 2 orang meninggal.

Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas covid-19 Kotabaru, H Said Akhmad melalui press release di halaman kantor bupati, Kamis (2/7/2020).

"Ya, kembali ada penambahan enam orang terkonfirmasi positif, 3 orang sembuh, dan 1 orang meninggal, sehingga totalnya 66 orang," ucapnya.

Untuk 6 pasien yang terkonfirmasi positif tersebut, W.E Perempuan (20) dari Kecamatan Kelumpang Hulu, SWR perempuan (35) dari Pulau Laut Utara, SMR laki-laki (46) dari Pamukan Utara, AMR laki-laki (50) dari Tanjung Selayar, SP laki-laki (46) dan SW perempuan (41) dari Kecamatan Kelumpang Hilir.

Dan untuk pasien yang dinyatakan sembuh yaitu Badaruddin AK dari Kelumpang Hilir, Rusdiansyah dari Pulau Laut Tanjung Selayar, dan Nursahid dari Kecamatan Hampang yang sebelumnya menjalani karantina di RS Bhayangkara Banjarmasin.

Sedangkan satu orang yang meninggal atas nama Hj Sapiah saat masa perawatan dikarenakan Commorbid.

Diungkapkan Said Akhmad, bagi pasien yang terkonfirmasi baik baru maupun lama akan menjalani perawatan dan karantina di Rumah Sakit Stagen.

Tak henti hentinya, pemerintah terus mengingatkan dan mengajak masyarakat Kotabaru agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: