Rabu, 01 Juli 2020

Kapolres Kotabaru : Ada Tiga Agenda Besar Yang Dihadapi Polri

GEMA, PULAULAUT - Ditengah pandemi Corona Virus Disease. atau Covid-19, Polres Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan memperingati HUT Bhayangkari ke-74 melalui virtual live namun demikian pelaksanaan berjalan khidmat, Rabu (1/7/2020).

Pada peringatan tahun ini tema yang diangkat yaitu, "Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", yang dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, tokoh adat dan agama, tokoh Masyarakat.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafaruddin mengungkapkan, ada tiga agenda besar yang akan di hadapi Polri kedepan yaitu, penanganan Covid 19, pencegahan kebakaran hutan dan lahan, dan mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kotabaru.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak baik pemerintah, Forkopimda, stakeholder, dan masyarakat agar bisa memberikan kontribusinya dalam pelaksanaannya nanti," ucap Kapolres.

Selain itu, Andi Adnan panggilan akrab Kapolres Kotabaru juga menghimbau kepada teman teman Polri agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menganyomi masyarakat demi tugas dan pengabdian kepada bangsa juga negara.

Sebelumnya, dalam pidato Presiden RI Joko Widodo, mengucapkan terimakasih kepada TNI polri yang telah memberikan penertiban dan penganyoman kepada masyarakat.

"Pegang teguh Tridata, jaga kehormatan, kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri, terus tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat," pesannya.

Dalam peringatan HUT Bhayangkari ke-74 tahun 2020 ini juga dirangkai dengan pemberian piagam penghargaan kepada Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far terkait sinergitas dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kotabaru.

Dan selain bupati, piagam penghargaan juga diberikan kepada Dandim 1004 dan Danlanal atas support dan dedikasinya dalam kerjasama menangani masalah Covid-19 diwilayah banua.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Kalsel yang diserahkan oleh Kapolres Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: