Kamis, 09 Juli 2020

17 Pasien Positif Covid-19 di Kotabaru Sembuh

GEMA, PULAULAUT - Apa yang telah dilakukan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP)  Covid-19 Kotabaru dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19 di Bumi Saijaan membuahkan hasil dan dua hari terakhir ada 17 pasien dinyatakan sembuh.

Hal tersebut disampaikan juru bicara GTPP Kotabaru H Said Akhmad, melalui press release, Selasa (7/7/2020) kepada media di halaman kantor bupati bahwa dari 72 kasus terkonfirmasi positif saat ini tinggal 16 orang dalam perawatan, 54 sembuh, dan 2 meninggal.

"Ya, alhamdulillah, ada penambahan 17 orang dinyatakan sembuh covid-19 selama dua hari ini jadi tinggal 16 orang dalam perawatan," ucapnya.

Namun demikian tambah Said, ini belum berakhir jadi kepada masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Adapun pasien yang sembuh, Selasa (7/7/2020) sebanyak 8 orang yaitu, Andi Syarif, Sari Niah Sari, Faizah Rofi, Riri Arianti, Sriyamah, Ponisis, Andy Hartanto, dan Khabib.

Dan pasien sembuh tambahan 9 orang, Rabu (8/7/2020) yaitu, Acung Prio S, Yohana Paramita S, Marzuki, Kiki Mayasari dari Pulau Laut Sigam, Markamah, Siti Raihan dari Kelumpang Hulu, Rahmat dari Pulau Sebuku, Tina Anggraini dari Pulau Laut Utara, Ngaloa Harahap dari Pulau Laut Tengah.

Mudah mudahan tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 di Bumi Saijaan sehingga kehidupan masyarakat kembali normal.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: