Jumat, 05 Juni 2020

Kini, Kasus Positif di Kotabaru Naik Menjadi 22 Kasus

GEMA, PULAULAUT - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kotabaru terus naik dari 9 kasus hingga kini, Jum'at (5/6/2020) ada tambahan 13 kasus sehingga menjadi 22 kasus positif.

Melalui press release, wakil ketua gugus tugas covid-19 Kotabaru, Danlanal Kotabaru Letkol Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan, ada penambahan 13 kasus positif hasil swab test, yaitu, 3 orang dari Kecamatan Tanjung Selayar, inisial AB (54) laki- laki, EI (43) perempuan, dan S (56) laki-laki kontak erat cluster gowa.

"Memang, kota kita kembali ada penambahan 13 kasus positif lagi sehingga total 22 orang dan 2 orang sembuh," terangnya.

Selain itu tambahnya, di Kecamatan Kelumpang Hulu, ada 1 orang inisial SR (48) perempuan, dan 4 orang dari Kecamatan Pulau Laut Sigam, inisial H (53) perempuan, M (46) laki-laki, SSY (59) laki-laki, MH (5) laki-laki.

Lanjutnya, kini di Kecamatan Pulau Laut Utara ada4 orang yang positif yaitu, RA (28) laki-laki, AS (48) laki-laki, RM (47) perempuan, Y (44) perempuan, dan 1 orang dari Kecamatan Kelumpang Hilir, inisial A (37) laki-laki.

Ia, pun, mengungkapkan, 13 orang pasien yang terkonfirmasi positif tersebut akan melakukan isolasi mandiri dengan penanganan dokter spesialis paru dan penjagaan ketat dari tim gugus tugas kecamatan bersama petugas kesehan setempat.

Pada kesempatan itu juga disampaikan dari 22 orang positif 2 orang dinyatakan sembuh, yang baru inisial AN dari Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Tim gugus tugas covid-19 Kotabaru pin tak henti hentinya terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan lainnya agar bisa memutus penyebaran virus tersebut di Bumi Saijaan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: