Kamis, 25 Juni 2020

Kasus Positif Covid-19 di Kotabaru Tembus Angka 60

GEMA, PULAULAUT - Seiring waktu kini, kasus positif covid-19 di Kabupaten Kotabaru tembus diangka 60 namun orang yang sembuh juga ada kemajuan capai angka 33 orang.

Hal tersebut dibenarkan juru bicara covid-19 Said Akhmad yang juga sebagai Sekretaris Daerah melalui press release, Kamis (25/6/2020) dihalaman kantor bupati.

Memang saat ini Kabupaten Kotabaru ada penambahan satu orang sehingga menjadi 60 orang yang terkonfirmasi positif covid-19, 26 orang dalam perawatan, 33 orang sembuh, dan 1 orang meninggal.

"Ya, memang ada penambahan satu orang positif namun 18 orang sembuh," ucap Said Akhmad.

Ia, pun, membeberkan, bahwa, dari hasil swab test yang di terima dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Banjarbaru, pasien yang positif tersebut atas nama R.A.SR.S warga Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir.

Tak henti hentinya, pemerintah terus mengingatkan dan mengajak masyarakat Kotabaru agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

"Mudah mudahan tidak ada lagi penambahan di Kota kita jadi marilah kita bersama berdoa dan menjaga kesehatan bersama," harap Said Akhmad.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

2 komentar:

  1. Hai sobat saijaan!?? Apakah restribusi parkir sepeda motor baik jadi rp. 2000,_ sekarang!??

    BalasHapus
  2. Hai sobat saijaan!?? Apakah restribusi parkir sepeda motor baik jadi rp. 2000,_ sekarang!??

    BalasHapus