-->

Kabar Gembira, Tiga Pasien Covid-19 di Kotabaru Sembuh

GEMA, PULAULAUT - Melalui press release yang disampaikan juru bicara gugus tugas Covid-19 Kotabaru Said Akhmad, (15/6/2020) di halaman kantor bupati bahwa dari 43 yang terkonfirmasi positif dan dua orang sembuh kini bertambah tiga orang lagi sembuh.

"Ya, alhamdulillah, ada penambahan tiga orang yang dinyatakan sembuh covid-19 sehingga menjadi lima orang," ungkapnya.

Jadi saat ini bebernya, pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kotabaru 43 orang, dalam perawatan 38 orang dan 5 orang sembuh.

Adapun tiga pasien yang dinyatakan sembuh, yaitu, Siti Saudah Adawiyah (Nakes RSUD) , Muhammad Usmar alias Yusmar (kluster gowa) asal Tanjung Selayar, Sutton Steven John (Karyawan Arutmin) Pulaulaut Sigam.

Untuk pasien yang sembuh jelas Sekda, akan tetap melanjutkan karantina mandiri tujuh hari sebab ini sudah merupakan SOP covid-19.

Ia, pun, terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar bisa cepat memutus rantai penyebaran covid-19 di Bumi Saijaan.

Mari kita bersama taati protokol kesehatan seperti, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan pola hidup sehat.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah