Selasa, 12 Mei 2020

Sayed Jafar : Tetap Waspada Covid-19 Belum Masuk Puncaknya

GEMA, PULAULAUT - Pemerintah daerah terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Saijaan dengan memberikan masker kepaada warganya hingga pelosok desa.

Tak tanggung tanggung kegiatan ini langsung dilakukan oleh Ketua Gugus Covid-19 Kotabaru H Sayed Jafar yang juga sebagai orang nomor satu di Kotabaru dari rumah ke rumah, Senin (11/5/2020).

Hal ini dilakukan Sayed Jafar, sebab penyebaran virus corona ini belum memasuki puncaknya maka dari itu warga Kotabaru harus tetap waspada dengan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah.

"Iya, ini belum masuk puncak penyebarannya jadi tetap harus waspada dengan mematuhi himbauan dari pemerintah baik pusat maupun daerah salah satunya dengan selalu memakai masker," ucapnya.

Selain membagikan masker ketua gugus covid-19 Kotabaru tersebut juga memberikan beras secara simbolis kepada ketua RT dikawasan Desa Rampa Baru Kecamatan Pulaulaut Utara yang nantinya akan dibagikan kepada warga setempat karena dampak covid-19.

Nampak Sayed Jafar bersama Ketua PKK Kotabaru dan Kepala SKPD keluar masuk gang dikawasan Desa Rampa Baru sembari membagikan masker kepada warga dan disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat.

Ia, pun, menghimbau kepada warga agar selalu tetap menggunakan masker, jaga jarak, pola hidup bersih dan sehat, hingga berdoa, agar penyebaran virus corona ini cepat berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasa lagi.









 - Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: