Kamis, 28 Mei 2020

Polres Kotabaru Salurkan 20 Ton Beras Untuk Masyarakat

GEMA, PULAULAUT - Polisi Republik Indonesia (Polri) melalui Polres Kotabaru dengan gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19 membagikan 20 ton sembako kepada warga terdampak covid-19, Kamis (28/5/2020) pagi, dihalaman Polres Kotabaru.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH SIK MM, pada lounching pendistribusian bantuan sosial Polri yaitu 20 ton beras kepada warga yang terdampak covid-19.

Mulai hari ini ungkap Kapolres, hingga satu bulan kedepan tahap pertama akan disalurkan 10 ton dan tahap kedua bulan berikutnya menyusul 10 ton lagi yang bekerjasama dengan pihak Bulog Kotabaru dan dikemas menjadi 5 kilogram.

"Ya, nanti ada sekitar 4000 kepala keluarga di Kotabaru yang akan mendapatkan bantuan 5 kilogram beras dari polri," kata Andi Adnan.

Tambahnya, sasaran baksos ini adalah untuk saudara kita yang terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bantuan.

Pembagian sendiri jelasnya, akan melibatkan Babinkamtibmas, Babinsa, dan kepala desa, dalam pelaksanaan di lapangan hingga bisa tepat sasaran langsung kepada masyarakat.

"Memang kegiatan baksos ini bentuk kepedulian polri dan dukungan terhadap program pemerintah dalam membantu masyarakat," jelas Kapolres.

Ia, pun, berharap apa yang telah dilakukan oleh polri yang bekerjasama dengan pemerintah, Bulog, dan unsur forkopimda, bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: