Selasa, 19 Mei 2020

Covid-19, Giliran PT Mubadala Salurkan Ratusan Sembako Untuk Warga

GEMA, PULAULAUT - Siapa yang tau kapan virus Corona berakhir? Hingga kini dunia terkena dampak Covid-19 tak terkecuali Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, yang mana terus berusaha memutus rantai penyebarannya agar tidak meluas.

Semua elemen baik pemerintah, perusahaan, masyarakat, dan lainnya di kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu bersatu bahu membahu memerangi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan aneka ragam kepada warga terdampak.

Melihat hal itu, PT Mubadala Petroleum ikut berpartisipasi dengan membantu warga Desa Hilir Kecamatan Pulaulaut Sigam 300 Paket Sembako.

Kepala Desa Hilir Muara, H Nurdin, Selasa (19/5/2020), disela acara menjelaskan, bantuan ini merupakan CSR dari PT Mubadala dan akan disalurkan kepada dua Panti Asuhan, Pondok Pesantren, serta masyarakat Hilir Muara.

"Hari ini bantuan itu sudah bisa di ambil di Kantor desa," ujarnya.

Ia, pun, menjelaskan teknik pembagian sudah diatur agar tidak terjadi kerumunan orang pada saat pengambilan nantinya karena suasana Covid-19 sekarang.

Disisi lain, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad mengucapkan terimakasih kepada PT Mubadala atas bantuan paket sembako ini untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Ya, bantuan ini tentunya sangat berarti bagi warga karena dampak Covid-19 dan juga menjelang hari raya Idul Fitri," ungkapnya.

Lebih luas dibeberkan Said Akhmad, pemerintah sangat berterimakasih atas bantuan semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu penanganan penyebaran Covid-19 di Kotabaru baik itu APD, Masker, sembako, dan lainnya.

Kita lanjutnya, berharap pandeni Covid-19 sekarang cepat segera berakhir sehingga kehidupan bisa kembali normal.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: