Kamis, 16 April 2020

Pemkab Kotabaru Gelar Selamatan Rumah Sakit Baru di Stagen

GEMA, PULAULAUT - Rumah sakit baru di Stagen resmi dibuka untuk tempat isolasi penanganan covid-19 dan Pemkab Kotabaru pun menggelar selamatan namun sebelumya selama dua hari jajaran Pemkab Kotabaru juga Forkopimda melakukan pembersihan lokasi.

Semua elemen saling membantu untuk mempercepat pemanfaatan rumah sakit di Stagen ini mulai pembersihan lahan, ruangan,  pemasangan AC, pemasangan aliran listrik, dan pemasangan air PDAM.

Nampak hadir dalam selamatan rumah sakit tersebut jajaran eksekutif dan legislatif, tim gugus tugas penanganan covid-19, serta Forkopimda, Rabu (15/4/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, ribuan terimakasih kepada semua unsur terkait yang telah bersama-sama menyiapkan fasilitas dengan membersihkan rumah sakit baru di stagen ini sehingga siap untuk ditempati.

"Alhamdulillah, setelah dua hari gotong royong baik lantai satu dan dua akhirnya bisa dipergunakan untuk tempat isolasi penanganan covid-19," kata bupati.

Lebih luas dibeberkannya, saat ini semua fasilitas dirumah sakit baru di Stagen sudah bisa digunakan seperti, listrik, air ledeng, WC, CCTV dan Blower, bahkan jalan semuanya sudah bagus.

"Ya, tinggal pihak Dinas Kesehatan dan rumah sakit yang nantinya bertugas dalam hal penanganan masalah covid-19 di tempat ini," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: