Kamis, 23 April 2020

Karyawan Arutmin Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Kotabaru

GEMA, PULAULAUT - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kotabaru akibat dampak virus corona (covid-19) yang membuat perekonomian masyarakat di Bumi Saijaan anjlok, membuat Kumpulan Karyawan Bubuhan Arutmin (KUKABARI) melakukan donasi untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Hasil dari donasi KUKABARI tersebut mengumpulkan 150 paket sembako dan masker diperuntukkan bagi golongan rentan juga kurang mampu di Kotabaru, Rabu (15/4/2020), kemarin.

Hal itu dikatakan Ketua KUKABARI Sabirinnur, memang bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kotabaru akibat mewabahnya Covid-19, sehingga banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dan harus tetap dirumah sesuai himbauan pemerintah sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

Lebih luas dijelaskan Sabirin, dampak covid-19 ini terhadap perekonomian masyarakat sangat vital tidak pandang kaya maupun miskin semua kalangan ikut merasakannya dan mereka juga dihimbau agar selalu memakai masker saat keluar rumah sebagai pelindung diri.

Dalam kegiatan sosial tersebut, jajaran manajemen dan karyawan Arutmin NPLCT turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada masyarakat di Kotabaru dan sekitarnya.

Ditambahkan Humas KUKABARI Akhmad Nurkholis, penyaluran bantuan ini sesuai dengan standard protokoler keamanan dan kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat.

"Iya, teknisnya memakai metode hit and run, yang mana tim membagikan hanya berada didalam mobil kemudian sambil bergerak," tuturnya.

Pada dasarnya tambah Nurkholis, bantuan tersebut tepat sasaran dan menghindari kerumunan warga, bahkan ada beberapa masyarakat yang secara berkesinambungan akan dapat bantuan dari perusahaan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: