Selasa, 21 April 2020

Dampak Covid-19, Kapolres Kotabaru Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

GEMA, PULAULAUT - Virus corona (covid-19) hingga saat ini masih belum ada yang tau kapan akan berakhir, akan tetapi semua negara termasuk Indonesia terus berjuang bersama antara pemerintah dan masyarakatnya mengantisipasi penyebarannya virus tersebut.

Tak bisa terhindarkan lagi dampak covid-19 ini pun membuat perekonomian anjlok tak pandang bulu membuat semua kalangan merasakan imbasnya sehingga membuat Polres Kotabaru bersama Forkopimda bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat.

Nampak puluhan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, becak, dan gerobak, di Pulaulaut Sigam Kotabaru berkumpul menunggu bantuan sembako dari Polres Kotabaru itu akibat dampak virus corona (covid-19).

Pemberian paket sembako sendiri diberikan langsung oleh Kapolres Kotabaru, bersama Bupati, Dandim, Danlanal, Ketua DPRD, Kejari, Sekda, disaksikan undangan, Selasa (21/4/2020) di halaman Polres Kotabaru.

Usai acara, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH SIK MM, menyampaikan, memang efek dari virus corona (covid-19) ini sangat terasa sekali terhadap perekonomian masyarakat khususnya Kotabaru dan membuktikan bahwa negara hadir untuk membantunya.

"Insyaallah, kegiatan bhakti sosial ini akan terus berlanjut untuk membantu warga Kotabaru akibat dampak covid-19," ujarnya.

Ia, pun, menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebenarnya ada dua tempat, yaitu, Kecamatan Pulaulaut Sigam dan Kecamatan Kelumpang Selatan dengan total 150 paket sembako.

Lebih luas dibeberkan Kapolres, untuk di halaman Polres ini kita bagikan sekitar 65 paket sembako kepada tukang ojek, becak, dan gerobak, sedangkan di Kelumpang Selatan sekitar 85 paket sembako diperuntukkan bagi fakir miskin dan anak yatim.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: