Senin, 16 Maret 2020

Ratusan Warga Betung Semarakkan Peringatan Isra Mi'raj

GEMA, BETUNG - Ratusan warga Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru, memadati halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Betung,  dalam acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Senin (16/3/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, kita selalu melakukan pelaksanaan Isra Mi'raj dan sholat 5 waktu agar selalu dekat dengan Allah dan rasulullah.

Saat ini ungkap bupati, telah heboh diseluruh negara dengan adanya virus corona (covid 19) jadi marilah bersama menjaga kebersihan juga berdoa agar Kabupaten Kotabaru terhindar dari penyakit tersebut.

"Jangan takut dengan penyakit ini namun sebaliknya takutlah kepada Allah SWT, intinya jagalah kebersihan dan berdoa agar terhindar dari penyakit corona tersebut," ungkap bupati.

Nampak hadir Kepala SKPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, dan ratusan masyarakat.

Peringatan Isra Mi'raj di Desa Betung ini sebelumnya diawali dengan pembacaan syair syair maulid habsy oleh Majelis Ta'lim dan Dzikir Darul Muhibbin Lil Mustofa SAW.

Dan diisi dengan tausia yang disampaikan oleh Al Habib Muhammad Ridhwan bin Qadri Alaydrus.

Warga Desa Betung dan sekitarnya baik bapak, ibu, dan anak anak duduk lesehan penuh khidmat mendengarkan tausiah yang disampaikan penceramah tentang perilaku kehidupan Rasulullah SAW yang harus menjadi tauladan dalam kehidupan sehari hari.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: