Maskapai Trans Nusa Akan Layani Masyarakat Kotabaru


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Seiring dengan perkembangan daerah dan memberikan kenyamanan kepada wisatawan untuk bisa berkunjung ke kota yang berjuluk Bumi Saijaan itu Pemkab Kotabaru kembali akan membuka rute penerbangan baru dengan maskapai Trans Nusa dalam melayani masyarakat yang akan bepergian melalui jalur udara.

Rencananya maskapai Trans Nusa ini nanti akan melayani rute Balikpapan - Kotabaru dan Surabaya, bahkan akan dibuka khusus untuk cargo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar setelah melakukan pertemuan dengan owner maskapai Trans Nusa, Selasa (10/3/2020).

Saat ini ungkap bupati, masih proses masalah badan hukum apakah menggunakan milik pemerintah seperti BUMD atau bagaimana nanti untuk mengcover kerjasama dengan Trans Nusa nanti.

"Ya, masih proses lah masalah badan hukumnya gimana nanti namun awal pembukaan rute ini beberapa perusahaan juga ikut membantu," kata bupati.

Ia, pun, membeberkan, maskapai ini akan secepatnya beroperasi karena nantinya akan ada event Nasional di Kotabaru dan kerjasama awal ini dengan BUMD dulu agar tidak ada kerugian terhadap pihak maskapai nantinya

Selain layanan untuk penumpang tambah bupati, maskapai Trans Nusa juga akan membuka layanan cargo yang dapat mengirim hasil perkebunan, perikanan, dan kerajinan Kotabaru, sehingga tidak perlu waktu lama dalam pengirimannya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar