Senin, 17 Februari 2020

Sayed Jafar: Sebelum Masa Jabatan Berakhir Jalan Kecamatan Akan Beraspal

GEMA, BAKAU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru dibawah kepemimpinan Sayed Jafar selaku Bupati Kotabaru telah gencar gencarnya membangun Kotabaru agar lebih maju dari kabupaten lain di Kalimantan Selatan dengan visi misinya yaitu Agrobisnis dan Pariwisata.

Hingga saat ini pemerintah daerah terus melakukan pembenahan dalam memajukan Kabupaten Kotabaru baik infrastruktur jalan, listrik, dan jaringan telekomunikasi sebagai penunjang visi misi daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar ketika bersilaturahmi dengan management dan karyawan Minamas Group Regional Kalsel - Pamukan, Minggu (16/2/2020) di Gedung Olahraga BBE Bebunga Estate, Kecamatan Pamukan Utara.

Dipaparkannya, jalan jalan dibeberapa kecamatan sudah dilakukan pengaspalan dan sebagian juga sudah pengerasan bahkan tahun ini pekerjaan terus dilakukan hingga semua jalan di kecamatan diaspal sebelum masa jabatan bupati berakhir.

"Memang, tahun ini pengerjaan pengaspalan jalan di kecamatan dilanjutkan hingga selesai sebelum masa jabatan bupati berakhir," tuturnya.

Lebih luas diungkapkan bupati, untuk listrik sekarang hanya sekitar 9 desa lagi yang belum teraliri dan untuk jaringan telekomunikasi pemerintah daerah sudah mengusulkan beberapa titik yang akan dibangun untuk memperkuat sinyal.

Disisi lain Perwakilan Management Minamas Grub, Abdul Zalil Sulaiman, menyambut baik apa yang sudah dilakukan pemerintah daerah sekarang dalam perbaikan infrastruktur jalan.

"Alhamdulilah, sekarang jalan mulai simpang empat rambo menuju Bakau dan jalan dari Sungai Durian ke Banian sudah diperbaiki sehingga warga sangat terbantu dan tidak sakit lagi melaluinya," ujar Abdul Jalil.

Dalam.suasana silaturahmi antar Pemkab Kotabaru bersama Management dan karyawan Minamas Group itu langsung dirangkai dengan dialog untuk mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh para karyawan selama ini.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: