Sabtu, 29 Februari 2020

7 Bus Angkut Jamaah Haul Guru Sekumpul Asal Kotabaru

GEMA, PULAULAUT - Sebagai bentuk kecintaan terhadap KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) Pemkab Kotabaru memberangkatkan Sekitar 200 jamaah untuk menghadiri haulan Guru Sekumpul ke 15 secara gratis.

Ratusan jamaah tersebut akan dibawa dengan 7 Bus menuju Martapura yang diketuai oleh Guru Udin dengan harapan jamaah nantinya agar bisa tertib dan khusuk dalam mengikuti acara haulan tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Jum'at (28/2/2020) diruang kerjanya, ini semua merupakan bentuk kecintaan kita kepada Guru Sekumpul. Semoga kita mendapatkan berkah dari beliau.

"Ya, pemerintah hanya membantu masyarakat Kotabaru yang ingin kehaul Guru Sekumpul tapi tidak ada angkutan maupun biaya jadi disiapkan transportasinya gratis," ungkap bupati.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Rombongan Jamaah, Guru Udin sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah sebab ini sangat membantu para jamaah yang ingin berangkat tetapi tidak ada transportasi untuk kesana.

Hingga berita ini diterbitkan jamaah haul Guru Sekumpul ke 15 terus bertambah dan mayoritas mereka menggunakan roda dua.

Bahkan acara haulan ini bukan hanya diikuti warga Kalimantan saja namun diikuti juga oleh warga luar Kalimantan Selatan hingga mancanegara negara.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: