5 Rumah Warga Bakau Terbakar


Baca Juga


GEMA, BAKAU - Lagi lagi si jago merah mengamuk di pemukiman pasar Desa Bakau RT 01,Kecamatan Pamukan Utara Kotabaru, sekitar pukul 08.30 Wita dan melahap 5 buah rumah warga hingga ludes, Senin (3/1/2020) pagi.

Kepanikan warga pun terjadi mereka berlarian menyelamatkan harta benda dan mencoba memadamkan kobaran api dengan pemadam desa setempat agar tidak meluas kepemukiman lainnya.

Tak bisa dielakkan lagi bangunan dari bahan kayu tersebut habis terbakar dilahap si jago mereka namun atas kerjasama pemadam desa dengan aparat desa dan masyarakat sekitar akhirnya kobaran api bisa di kuasai.

Informasi yang di dapat oleh gemasaijaanonline dari Sabrudin pegawai kecamatan setempat sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan saat ini masih dalam pendataan.

"Ya, memang kobaran api terjadi sebelum jam 9 pagi hingga 5 buah rumah warga di komplek pasar Bakau ludes terbakar," ujar Udin.

Ditambahkannya, data sementara Lima buah rumah tersebut milik warga, atas nama Sahrudin, Kholik, dan Yana, sedangkan dua rumah lagi masih pendataan.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kecamatan masih melakukan pendataan korban kebakaran.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar