Warga Kelumpang HIlir Sampaikan Unek Unek Kepada Bupati Kotabaru


Baca Juga


GEMA, SERONGGA - Warga Kecamatan Kelumpang HIlir menyampaikan unek unek permasalahan yang terjadi di desa mereka kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan jajarannya usai pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Rabu (15/1/2020) di Desa Tegalrejo.

Dalam pertemuan itu warga dan bupati tersebut mereka menyampaikan keluhan terkait air, jalan, listrik, sampah, dan juga wisata di tempat mereka.

Menanggapi hal tersebut Bupati Kotabaru H Sayed menyampaikan, dari ratusan desa yang ada di Kabupaten Kotabaru semuanya sudah pernah di kunjungi dan permasalahan lampu, jalan, air, dan lainnya yang dialami warga semua sama tiap desanya di Kotabaru akan tetapi karena terbentur anggaran sehingga tidak bisa semua dikerjakan akan tetapi harus bertahap.

"Semua permasalahan jalan, listrik, air, dan lainnya yang dialami tiap desa di Kotabaru secara bertahap akan dibenahi dan menjadi catatan pemerintah untuk menuntaskannya demi kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat luas," ucap bupati.

Lebih luas dipaparkannya, nantinya semua permasalahan itu akan dicarakan dulu dengan instansi terkait agar bisa mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar