Senin, 27 Januari 2020

Warga Desa Bangun Rejo Suguhkan Hasil Kebun Kepada Bupati Kotabaru

GEMA, TANJUNG SELAYAR - Kedatangan rombongan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar disambut ratusan warga Desa Bangun Rejo Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar Kotabaru dan disuguhi hasil kebun warga setempat sembari silaturrahmi, Minggu (26/1/2020).

Nampak terlihat orang nomor satu di Bumi Saijaan itu bersama istri dan rombongan berbaur dengan warga setempat santai bercengkrama sambil menikmati hasil kebun warga.

Camat Pulaulaut Tanjung Selayar, Paimin menyampaikan, jalan yang ada di Desa Bangun Rejo sejak 2018 sudah diperbaiki oleh Pemkab Kotabaru hal ini tentunya membuat warga setempat bangga dan senang walaupun masih belum sepenuhnya beraspal.

"Memang masyarakat disini mayoritas petani dan masyarakatnya selalu kompak, bersatu dan terkenal bahwa warganya adalah pekerja sehingga tidak adanya pengangguran," ujarnya tersenyum.

Pada kesempatan silaturrahmi tersebut salah satu warga bertanya kepada orang nomor satu di Bumi Saijaan itu terkait infrastruktur jalan di Desa Bangun Rejo kenapa belum semuanya dilakukan pengaspalan sehingga banyak pertanyaan dari warga terkait masalah itu.

"Kita hanya ingin tau kenapa pengaspalan jalan di Desa Bangun Rejo berhenti begitu sampai rumah pertama warga dan menginginkan jalan tersebut kembali dilanjutkan pengerjaannya," ungkap warga.

Menanggapi keluhan yang disampaikan warga tersebut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, nantinya tidak ada lagi jalan yang terpotong potong untuk pengaspalannya dan tahun ini jalan tersebut akan kembali dilanjutkan pengerjaan pengaspalan hingga semuanya bisa tersambung antar desa hingga seluruh kecamatan.

"Memang nantinya semua jalan jalan di desa dan kecamatan diwilayah Kotabaru akan diperbaiki dan tahun ini kembali akan dilanjutkan pengerjaan untuk pengaspalan," ungkap bupati.

Suasana silaturrahmi antara bupati dan warga Desa Bangun Rejo nampak terlihat keakraban seorang pemimpin dan rakyatnya duduk lesehan bersama saling berbagi pikiran dan pendapat untuk bisa membangun Kotabaru bersama sama.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: