Syairi Mukhlis: DPRD Kotabaru Akan Dukung Program Pemerintah Daerah


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Perampingan terhadap 35 SKPD menjadi 30 yang telah dilakukan Pemkab Kotabaru adalah hasil rapat bersama pembentukan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru yang sudah di sahkan oleh DPRD beberapa waktu lalu untuk mempercepat pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis usai acara pengukuhan dan pelantikan 560 pejabat eselon di lingkup Pemkab Kotabaru, Kamis (2/1/2020) pagi diaula gedung Paris Barantai.

Memang, dijelaskannya, perampingan ini juga dilakukan oleh pemerintah pusat jadi kita di daerah harus menyesuaikannya dengan SOTK yang baru karena ada nomorklaturnya juga yang berubah.

"Kita mengharapkan dengan perampingan SKPD ini seluruh PNS yang baru dilantik sekarang bisa mempercepat pelayanan publik kepada masyarakat," ucapnya.

Ia, pun, mendukung adanya perampingan SKPD ini untuk percepatan pembangunan di Kotabaru sebab mereka para PNS yang dilantik itu adalah orang orang pilihan yang pasti sudah melalui proses agar bisa bergerak cepat sesuai tugasnya masing masing untuk melayani masyarakat.

"Apapun program pemerintah untuk kepentingan rakyat kita akan mendukungnya demi kemajuan Kotabaru," tutupnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar