Kamis, 30 Januari 2020

Pemkab Kotabaru Bantu Warga Pulaulaut Timur

GEMA, BERANGAS - Sebagai bentuk keseriusan Pemkab Kotabaru dalam membantu mensejahterakan warganya nampak sudah dirasakan oleh masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaaan.

Setelah memberikan bantuan dibeberapa kecamatan kali ini, Kamis (30/1/2020) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pulaulaut Timur.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa dua buah unit mobil ambulance untuk Desa Teluk Gosong dan Batu Tunau, bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di 12 desa Kecamatan Pulaulaut Timur.

Selain itu bupati juga memberikan bantuan keagamaan untuk Mesjid dan tempat ibadah, bantuan benih unggul untuk tujuh kelompok tani, bantuan ice flake machine untuk Kelompok Sinar Empang Desa Sungai Limau, dan bantua kartu Asuransi Nelayan di Desa Teluk Gosong.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumi Saijaan itu berpesan agar bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat dan harap dipelihara sebaik baiknya.

"Semua ini adalah bentuk nyata kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya agar bisa sejahtera dan bersama membangun Kotabaru ini agar lebih baik lagi," ucap bupati.

Disisi lain, Camat Pulaulaut Timur, Tri Basuki Rachmad mengucapkan, Ahamdulillah, sebab Kecamatan Pulaulaut Timur salah satu kecamatan yang banyak mendapatkan program dari pemerintah.

"Atas nama masyarakat Pulaulaut Timur mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah sebab ini sangat bermanfaat bagi warga kami," tuturnya.

Untuk mengetahui lebih dalam permasalahan yang dihadapi oleh masyarakatnya selama ini bupati langsung melakukan dialog dengan warga setempat agar bisa menyerap aspirasi mereka untuk pembangunan Kotabaru lebih baik lagi kedepannya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: