PT Smart Tbk Hibahkan Jalan Beton Sepanjang 4.26 Kilometer Kepada Pemkab Kotabaru


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Sekian tahun beroperasi di wilayah Kotabaru PT Smart Tbk menghibahkan jalan sepanjang 4.26 kilometer lebar 6 meter dengan total biaya sekitar 19.1 miliar kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Penyerahan hibah Jalan tersebut diserahkan langsung oleh CCO PT Smart Tbk, Budiono Mujono kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Senin (8/12/2019) diruangan bupati.

Pada kesempatan itu CCO PT Smart Tbk, Budiono Mujono kepada media menyampaikan, hal ini dilakukan perusahaan sebagai bentuk sumbangsih kepada pemerintah untuk ikut membangun Kotabaru dan hibah jalan betonisasi ini dibagi menjadi tiga tahapan hingga selesai jalan tersebut sepanjang 4.26 kilometer dengan lebar 6 meter.

"Ya, inikan untuk kenyamanan bersama baik warga sekitar perusahaan, pemerintah, dan PT Smart Tbk sendiri apabila jalan ini sudah bagus dan tidak berdebu lagi," ujar Budi.

Menanggapi hal itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyambut baik dan berterimakasih apa yang sudah dilakukan oleh pihak PT Smart Tbk dengan menghibahkan jalan betonisasi sepanjang 4.26 kilometer kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas sehingga jalan itu tidak lagi berlubang dan berdebu.

"Alhamdulilah, sekarang jalan Tarjun menuju keluar sudah bagus hibah dari PT Smart Tbk dan mudah mudahan nantinya perusahaan lain yang ada di Kotabaru juga melakukan hal  sama untuk kemajuan Kotabaru," ungkap bupati.

Dalam penyerahan hibah jalan tersebut disaksikan oleh Management PT Smart Tbk dan Kepala SKPD Pemkab Kotabaru.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar