Kamis, 19 Desember 2019

Media Gathering Indocement Diisi Dengan Kegiatan Outbond

GEMA, TARJUN - Kegiatan rutin tiga bulanan PT ITP Plant Tarjun bersama awak media baik cetak, online, dan elektronik, di Kotabaru dalam acara media gheatring akhir tahun diisi dengan acara outbond, Kamis (19/12/2019) di Club House perusahaan.

Ada tiga game yang di siapkan oleh pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda itu dalam kegiatan outbond tersebut yang akan dimainkan oleh pihak management Indocement dan awak media.

Nampak dilokasi baik para awak media maupun pihak management Indocement dibagi menjadi tiga kelompok untuk bermain yang memerlukan kerjasama dan kekompakan agar bisa memenangkan game tersebut.

Management Indocement Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, menyampaikan bahwa, kegiatan media gathering ini biasanya dilakukan diluar namun sekarang dilingkungan perusahaan dan beda dari pertemuan rutin lainnya sebab kali ini pihak perusahaan mengisinya dengan permainan.

"Kegiatan media gathering ini sebenarnya rutin dilakukan untuk menambah silaturrahmi antara perusahaan dengan wartawan baik cetak, online, dan elektronik di Kabupaten Kotabaru," ucap Teguh.

Selain itu tambah Teguh, pihak perusahaan juga membuka sesi tanya jawab kepada para awak media agar mengetahui apa saja yang sudah dilakukan pihak perusahaan Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun baik capaian produksi dan bantuan untuk masyarakat.

Diakhir acara para pemenang game outbond diberikan bingkisan oleh pihak management Indocement atas partisipasi dalam kegiatan tersebut.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: