Indocement Bantu Peralatan Dapur Untuk Korban kebakaran Sungai Bali


Baca Juga


GEMA, SEBUKU - Bantuan terus berdatangan ke Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru pasca kebakaran hebat pada Sabtu (23/11/2019) lalu, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda Indocement memberikan bantuan kepada para korban kebakaran tersebut yaitu, peralatan dapur, bahan bangunan, dan perlengkapan lainnya.

Bantuan ini untuk yang kedua kalinya disalurkan ke Sungai Bali oleh Team Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) Senin (2/12/2019) menggunakan speedboat perusahaan dan langsung dibagikan kepada korban kebakaran sedangkan untuk bahan bangunan diserahkan kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru.

Tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP), Teguh Iman Basuki mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atas musibah kebakaran di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru yang menghanguskan ratusan rumah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran tersebut," kata Teguh.

Lebih luas dijelaskannya, sebagai bentuk kepedulian sumbangan juga mengalir dari Karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun melalui SP ISI dan IMI yang ikut berpartisipasi terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Sungai Bali tersebut.

Disisi lain Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru, Rusian Ahmadi Jaya, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen dan seluruh Karyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atas kepeduliaannya membantu korban musibah kebakaran di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan kondisi masyarakat Desa Sungai Bali bisa pulih dan bangkit kembali pasca bencana," harapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar