Bupati Kotabaru Berjalan Kaki Sejauh 2 Kilometer


Baca Juga


GEMA, TANJUNG SELOKA - Walaupun hari libur namun tidak membuat Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersantai bersama keluarga akan tetapi sebaliknya waktu itu digunakan untuk mengontrol jalan di Kecamatan Pulau Laut Selatan yang saat ini ada pengerjaan pengaspalan jalan.

Untuk bisa melihat langsung proses pengerjaan jalan tersebut tidak tanggung tanggung orang nomor satu di Bumi Saijaan ini menyusuri jalan itu dengan berjalan kaki sejauh 2 kilometer mulai Desa Tanjung Seloka menuju Desa Ale-ale Kecamatan Pulau Laut Selatan diikuti Kepala SKPD terkait, Sabtu (7/12/2019).

Dalam perjalanan itu bupati dan rombongan saling sapa dengan warga sekitar bahkan ada warga yang yang bilang, pa bupati, alhamdulillah jalannya sudah diperbaiki jadi sekarang enak dilalui.

Salah seorang warga Desa Tanjung Seloka, Sukirno, mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya pengaspalan jalan ini karena sudah puluhan tahun tidak pernah ada perbaikan.

"Alhamdulillah, sekarang jalannya sudah bagus kalau dulu jalannya agak bebatuan, terakhir di aspal puluhan tahun yang lalu," ungkap Sukirno senang.

Hal serupa  juga diungkapkan Sumarno warga Desa Ale-ale, dengan adanya jalan yang baru diaspal ini tentunya dapat mempercepat waktu perjalanan menuju Kecamatan Pulau Laut Barat.

"Kalau jalannya sudah bagus otomatis usaha warga juga bisa lancar seperti membawa hasil kebun dan lainnya tidak memakan waktu lama lagi," ungkapnya.

Sebelum diaspal bebernya, jalan disini berdebu kalau panas, kalau hujan airnya menggenang, tapi alhamdulillah sekarang sudah bagus.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar