Kamis, 26 Desember 2019

Arutmin Peduli Kesehatan Warga Kotabaru

GEMA, PULAULAUT - Untuk kesekian kalinya PT Arutmin menggelar kegiatan donor darah melalui program CSR kesehatan perusahaan yang bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Jaya Sumitra Kotabaru dan nantinya hasil dari para pendonor tersebut akan diberikan kepada pihak rumah sakit untuk bisa diteruskan kepada masyarakat yang memerlukan.

Hal tersebut dikatakan CDEA Supervisor PT Arutmin Kotabaru Djamaludin, Kamis (26/12)2019) saat pelaksanaan donor darah di Aula Islamic Center kepada media.

"Memang ini program CSR perusahaan di bidang kesehatan akhir tahun dan nanti tahun 2020 kita akan tingkatkan CSR perusahaan untuk masyarakat bukan hanya bidang kesehatan saja akan tetapi bidang lainnya," tutur Djamaludin.

Ia, pun, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan rutin pihak perusahaan setiap tiga bulan sekali untuk karyawan PT Arutmin bersama keluarga, para kontraktor terkait, dan masyarakat umum sebab tidak ada undangan resmi kepada warga ataupun instansi masalah donor darah ini.

Namun tambahnya, pelaksanaan kegiatan ini spontan saja dan sudah disebarkan melalui media sosial, email, dan Radio Gema Saijaan, agar masyarakat luas bisa mengetahuinya.

"Tidak ada target berapa kantong yang bisa di dapatkan namun kalau bisa sebanyak banyaknya sebab banyak sekali yang memerlukan darah ini," katanya.

Nampak dilokasi para pendonor mendatangi tempat yang sudah disediakan perusahaan bukan hanya dari pihak perusahaan namun juga masyarakat umum karena tempatnya yang strategis ditengah pusat kota yang mudah dijangkau warga.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: