Turnamen Sepak Bola PLB Cup Resmi Ditutup


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT BARAT - Sejak dibuka pada tanggal 30 September 2019  lalu oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hingga sekarang waktu pelaksanaan turnamen sepakbola Pulau Laut Barat (PLB) cup sekitar 1,5 bulan lamanya yang dipusatkan dilapangan Haur Kuning Desa Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat, kini resmi di tutup, Minggu (10/11/2019) sore.

Dari 27 tim yang ikut dalam perlombaan tersebut, yaitu, 8 tim dari Pulau Laut Barat, 4 tim dari Pulau Laut Utara, 1 tim dari Pulau Laut Tengah, 6 tim dari Pulau Laut Kepulauan, 7 tim dari Tanjung Selayar dan 1 tim dari Tanah Bumbu.

Dari puluhan tim itu hanya 2 tim saja yang lolos ke final, yaitu tim KPPS G dari Kecamatan Pulau Laut Barat dan FC Oka Oka dari Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Pantauan di lapangan kedua tim pertahanannya sama kuat dan 90 menit permainan berakhir belum juga ada kebobolan hingga akhirnya dilakukan adu finalti dan tim KPPS G dari Kecamatan Pulau Laut Barat unggul 6-4 dari tim Oka Oka.

Dalam sambutanya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, bahwa, olahraga sepakbola ini sudah menjadi sepakbola cinta rakyat sebab semua rakyat sangat mengemari olahraga sepakbola ini.

"Nantinya semua kecamatan harus memberikan dorongan keypada anak anak dalam ajang seperti ini untuk mencari bibit muda persepakbolaan kita agar nantinya ada junior Kotabaru FC," ungkap bupati.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar