SMC Peduli Galang Dana Untuk Sungai Bali


Baca Juga


GEMA, PULAULAUT - Para musisi Kotabaru yang tergabung di Saijaan Music Community (SMC) peduli Sungai Bali yang beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran hebat hingga ratusan jiwa harus kehilangan tempat tinggal dan mereka pun melakukan penggalangan dana selama tiga malam di Taman Siring Laut, Jum'at (29/11/2019) malam.

Acara dengan tema SMC Peduli Save Sungai Bali ini dimulai tanggal 26 hingga 29 Nopember 2019, para musisi menyuguhkan hiburan bagi pengunjung Taman Siring Laut dan mengedarkan kotak amal yang diisi sukarela oleh penonton.

Panitia pelaksana Sayuti dan Icha menyampaikan bahwa, acara SMC Peduli Save Sungai Bali ini digelar dalam rangka penggalangan dana korban kebakaran di Sebuku untuk bisa membantu meringankan beban mereka.

"Ya, kita hanya bisa berharap mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan Sungai Bali bisa kembali pulih perekonomian juga infrastrukturnya," ungkapnya.

Disisi lain Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru khairian Ansyari mengatakan, kita sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan kedepannya akan kita tingkatkan juga event event lainnya.

"Kami hanya bisa memfasilitasi para musisi Kotabaru untuk berkarya dan mengasah bakat mereka," ucap Rian.

SMC Peduli Save Sungai Bali ini dapat mengumpulkan Donasi sebesar Rp.7.269.500.- selama 3 malam yang didukung oleh CLans Music Studio, Rudi Nugraha, Basecamp Kita, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, Dinas Kominfo Kotabaru, PT. WIRA TOYOTA Kotabaru, Percetakan Saijaan, Alumni SMP Negeri 4 Banjarbaru, dan yang lain.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar